Tuesday, 17 February 2015

[REVIEW] Reeves Waterclour Pad



Sketchbook ini isinya ada 12 lembar dan tebalnya 190gsm. Waktu itu aku belinya di paperclip sekitar Rp 15.000 sih kalo ga salah. Lumayan worth buat kamu yg suka coloring menggunakan cat air.

Gak tau karena udah kelamaan di toko atau emang aslinya, warna kertas sketchbook reeves ini agak kuning. Halaman depan kertasnya bertekstur, sedangkan halaman belakangnya tidak (bagian belakangnya halus). Kalo menurutku, kertas reeves ini agak beda sama watercolour papernya canson. Watercolour pad reeves ini agak cepat dan sangat mudah menyerap air, sedangkan canson tidak terlalu cepat. Nah ini salah satu gambar aku di reeves watercolour pad ini. Haruka Nanase~~ XD



Kelebihan:
  Murah
  Lumayan tebal

Kelemahan:
  Kertasnya agak kuning *aku lbh suka kertas  yg terang hahaha*
  Terlalu cepat menyerap air

Score: 3,4 of 5

post signature
posted @everlastingukiss by yanawookie
please take out with full credit

2 komentar:

  1. Ini Yanawookie, bukan? aku ngefans lho sama gambar-gmbarmu *-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini yanawookie.. wahhh makasih banget yaa hehe seneng banget kalo ada yg skuka gambar2 aku :)

      Delete

© 2011 call the doctor, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena