Monday, 13 January 2014

Mantan Pacar Member EXO / EXO ex-girlfriends

Annyeon chingudeul ^^ hari ini aku bakal ngepost hal-hal mengenai mantan member exo. check it out!

Suho

nah, ini mantannya suho pas masih SMA ^^





kalo yg 2 foto  diatas itu namanya Jenny Kim. sekarang dia tinggal di California. katanya dia nutup akun facebooknya gara" diteror sama fans nya EXO :(

Baekhyun


ga cowonya, ga cewenya, sama-sama suka pake eyeliner yaaa XP *plaaak* 
aku ga terlalu yakin sih kalo ini beneran mantannya baekhyun. abis fotonya malah kaya foto" ulzzang gitu
selalin itu, ada juga yang bilang kalo baekhyun belum pernah pacaran


nah kalo foto yg diatas itu masih rumor, ga tau beneran mantannya baekhyun ato bukan

D.O




ini yang menurut aku paling cantik :) nama mantanya D.O ini Seo Hye Jin, dia juga merupakan seorang trainee. Rumor terus berlanjut bahwa D.O dan Hye Jin sudah putus sejak sebelum debut EXO, mengacu pada tidak diperbolehkannya pacaran, kontrak dengan manejemen dan semuanya, hal ini dilakukan keduanya karena Hye Jin juga seorang trainee sehingga dia memaklumi hal tersebut " bekerja keraslah untuk masa depanmu, dan aku berharap debutmu berjalan sukses" ucapnya di twitter (sekarang sudah tidak ada lagi) 
pada tanggal 22 april tidak lama setelah EXO debut :"aku berharap semua yang anda lakukan berjalan dengan baik" ucapan ini diklaim 100% untuk D.O

Chanyeol

nama mantannya chanyeol ini adalah Kim Ye Jin. dia ini sebenernya traineenya SM juga, awalnya dia dipilih jadi membernya SNSD, tapi akhirnya ga jadi.





oiya dia sempet muncul di MV nya Shinee - Amigo


KIM YEJIN FACT

• Name : 김예진, sometimes romanized as Kim Yeh Jin

• Height : 173 cm

• SM Trainee born on January 5, 1993

• Chanyeol Ex-Girlfriend

• Most famous for being the girl from SHINee’s AMIGO MV in 2008

• Was in KBS Children’s Choir

• Was a SMART uniform model like Tohoshinki

• Was part of Girls’ Generation’s original line-up before many revisions

• Being in the SoBangCha-05 Man’s Life M/V

mantan chanyeol selanjutnya.. cuteeee >< 


Kai

Pernah sekali kai nulis di akun Cyworldnya kalo dia udah punya cewek, tapi banyak yang meragukan keaslian akun tsb.
seperti yang udah kalian liat di postingan atas *Chanyeol ex Girlfriend* kalo dulu sempet ada gosip kai pacaran sama Kim Ye Jin mantannya Chanyeol. Tapi mungkin itu hanya gosip semata..

selain itu, ada jg rumor yg bilang kalo kai pernah pacaran sama krystal 


Sehun


gimana? nyesek liat sehun sama mantannya?? XP tenang aja, sehun ini katanya belum pernah pacaran sama sekali ko 
katanya sih dulu sehun pernah suka sama cewek ini, tapi katanya cewek ini udah jadian sama orng lain 

Kris

Ini foto mantan pacar kris dulu waktu di SMA..tapi rumornya cewe ini udah meninggal 2 tahun yg lalu T___T


yg kedua.... ragu sih apa dia beneran mantannya kris ._. abis tampangnya keliatan..... agak..... tua *plak*



Lay


Ternyata ada kisah mengharukan dibalik debutnya EXO terutama buat Lay, gini nih ceritanya,si cewek ini pernah nulis di sebuah jejaring sosial pada 29-12-2011 tepatnya jam 18:02:21
[Trans]
hari ini adalah hari debut anda (ini tanggal debutnya EXO)
 saya baru menyelesaikan pekerjaan saya, jadi saya memutuskan untuk masuk ke weibo dan menulis beberapa kata kata untuk anda.

     beberapa jam yang lalu kakek nenekmu menelponku untuk memberitahukan tentang kamu akan segera debut, dan kamu sangat sibuk saat itu, mereka juga berkata padaku agar jangan khawatir tapi tidak ada satupun dari mereka yang tahu bahwa kita jarang bertemu, setelah menerima telepon mereka, saya merasa lega, jadi saya datang menemui mereka. mereka masak banyak makanan enak untuk saya mereka berkata tidak perduli jika hubungan kita sudah usai, mereka tetap memperlakukanku sebagai cucu mereka. jauh di lubuk hati saya tidak mau berbicara tentang kamu, saya hanya ingin menjaga mereka (kakek nenek Lay) untuk kamu, lakukanlah semua pekerjaan yang harus kamu lakukan. saya, mengerti, sangat mengerti, ketika kamu memilih untuk jadi penyanyi kamu tidak bisa berada dekat dengan mereka (kakek nenek Lay) saya akan melakukan sebisa saya, dan mencoba sekuat tenaga untuk membuat mereka bahagia.
   kita sudah saling mengenal selama 6 tahun, dan jatuh cinta hampir 3 tahun. saya tahu saya bukanlah gadis yang cantik maupun orang yang menakjubkan, tapi ketika kita bersama, saya dapat merasakan cintamu untuk saya. Sampai sekarang, aku  selalu bersyukur bahwa saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Anda, untuk mengetahui Anda-indah dan perhatian pada orang. Meskipun hal-hal yang sedih di masa lalu, semua kenangan antara kita yang begitu indah, jika berpikir tentang waktu itu lagi, aku  tidak menyesal. Aku ingat ketika kita bersama-sama, Anda berpura-pura  marah pada saya karena saya tidak menelepon Anda "Sayang". Bahkan meskipun Anda bertindak seperti anak manja, Anda masih memuja, menghormati saya dan peduli saya...


Aku tidak tahu mengapa aku menulis ini, hanya ingin membawa sesuatu untuk berbicara dengan Anda. Saya selalu memberitahu diri untuk melupakan Anda sehingga saya dapat melanjutkan, perlahan-lahan, mulai kehidupan baru tanpa Anda. Tetapi tidak peduli seberapa sibuk saya, atau bagaimana saya berusaha keras untuk mengisi pikiran saya dengan pekerjaan, aku masih merindukan Anda, bertanya-tanya bagaimana Anda merawat diri sendiri, jika perut Anda masih sakit...


Apakah Anda ingat bahwa dulu saya menunjukkan Anda rencana masa depan saya? Sekarang saya mencoba terbaik untuk melakukannya. Aku akan memberikan diriku 5 tahun untuk mengalami hal-hal, tumbuh dan meningkatkan pengetahuan saya. Ibuku tidak ingin saya  menghadapi kesulitan, tetapi pekerjaan ini tidak sulit. Aku tahu aku punya banyak hal yang harus dilakukan, saya harus tetap kuat. Setiap kali aku rindu padamu, aku akan masuk ke weibo untuk membaca buku harian Anda dan semua surat-surat yang Anda tulis untuk saya. Mungkin Anda tidak mencintai saya lagi, atau mungkin apa antara kita sekarang adalah lebih daripada cinta... Tidak peduli apa, aku masih akan menghargai Anda dan segala sesuatu yang Anda lakukan. Aku meletakkan semua lagu yang Anda menulis untuk saya di ipod saya dan mendengarkan mereka, mengingat setiap satu baris mereka...


It's just bahwa saya tidak ingin memberitahu Anda, saya tidak ingin menjadi beban bagi Anda, saya hanya mencoba dan mencoba untuk membuat Anda memahami... Anda ingat apa yang saya selalu katakan, bukan? Bahwa suatu hari nanti Anda akan berterima kasih padaku karena meninggalkan Anda.

Zhang Yixing ah, aku berharap bahwa Anda masih lakukan dengan baik.

Luhan

Ini mantan pacar luhan waktu masih SMA namanya Wei Qian Ya, dan katanya dia juga dari Beijing


mantan luhan yang kedua.. ga tau ini bener ato cuma rumor
si cewe katanya kerja jadi editor majalah

dia pernahh nulis di weibonya untuk luhan, ini pesannya: "Luhan-ah, aku tidak tahu apa yang harus katakan padamu. aku harap kau berkembang / tumbuh dengan baik di Korea, nyanyianmu begitu hebat. FIGHTING. kau pasti bisa menjadi terkenal ... "



ini mantan luhan yg lainnya ._.


Lanjuuuut... namanya Kim na young, berasal dari beijing, dia teman sekolah luhan saat SMP DAN SMA, mereka berdua sudah pacaran sejak SMP kelas 2 sampai akhirnya luhan harus menjadi trainee SM, baru di situ mereka putus, itupun sampai saat ini kabarnya mereka masih saling contact :'(  Menurut kabar dari sahabat dan keluarganya kim na young ini, sampai saat ini kim na young tidak punya pacar.
sama kaya mantannya baekhyun, aku jg ga terlalu yakin kalo dia ini mantannya luhan. abisnya mukanya lebih ke korea daripada ke china ._. *sotoy*







nah kalo ini kayanya cuma cewe yg deket sama luhan. tp mereka punya 2 foto bareng T_T




Tao

kayaknya ini cinta pertamanya Tao dan kabarnya dia juga baru sekali pacaran dan dia jadian sama cewek ini waktu SMA .. 


segitu aja yg aku tau tentang mantan" member exo :D untuk mantannya xiumin sama chen, aku ga dapet beritanya mesti udh search sana sini :"( nanti kalo ada update lg, bakal aku tulis disini.
thank you for reading!! any comment is welcome. no bash yaaaa ^^


post signature
posted @everlastingukiss by yanawookie
please take out with full credit

23 komentar:

  1. nyessek bacanya
    tapi D.O pernah bilang dia sebelumnya belum pernah nembak cewek
    terus masa ia dia pacaran/ atu mungkin D.O bohong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. oooh yang pas di radio ya? si baek bilang kalo dia pernah ditolak ahahaha *poor baekhyun*
      engga tau jg sih yg mana yg bener, belum tentu jg sih d.o bohong :) hehe

      Delete
    2. iya. heran, yg cewek ko bisa ya nolak si baek
      kalo seandainya d.o dn yg lainnya udh pernah pacaran, mau ga mau harus nerima. I'm just a fans

      Delete
    3. tapi pasti cewenya nyesek banget sekarang haha
      betuuul. asalkan mereka bahagia ya :')

      Delete
  2. huhuhu.... nyesek bacanya T_T

    ReplyDelete
  3. itu foto yang kedua katanya mantannya kris sebenernya bukan mantannya. tapi itu foto ibunya kris waktu muda :)

    ReplyDelete
  4. Mukannya kek ulzzang semua cantik cantik apalagi Jenny Kim cantik banget *-* kasian ex-gfnya Lay, btw aku pernah nemu di fact kalo Luhan itu punya kakak/adik perempuan yang dikira fans itu ex-gfnya padahal bukan ( kalo gasalah itu yg baju merah ) ._. btw thanks ya infonya //?

    ReplyDelete
  5. thx banget infonya/? sangat bermanfaat/? semoga keluar di UN nanti *lahh ._. keren kok.. Keep Writing ya.. ^^

    ReplyDelete
  6. Omo...smoga mantannya D.O bukan yang ada d foto itu....aq kalah telak nih **ditampar jutaan earthlings
    Dari smua itu aq cuman prcy mantannya Chanyeol yg Ye Jin sm mantannya Lu Han, Se Hun, n Lay
    dlu aq prnh liat blog laen katanya foto mantannya Kris yg wajahnya tua itu sebenernya ibunya
    *( just my opinion
    NANDIO

    ReplyDelete
  7. -__-nyesek liat yang yeol sama kai

    ReplyDelete
  8. nyesek bacanya, lay semoga tuh cewe kagak punya cwo lagi, keknye mereka bakal lanjut ke jenjang yang lebih lanjut liat aja nenek ame kakeknya deket bet gitu

    ReplyDelete
  9. nyesek banget lihatnya,,huhuhu

    ReplyDelete
  10. wait min.. td katanya yg wei qianya itu pacar waktu sma.. terus yg kim na young uda pacaran dr kls 2 smp smpe masuk trainee.. luhan masuk trainee pas selesai sma kan, lhah yg editor majalah?? masa wktu masih sama kim na young dia selingkuh sama 2 cewe lain? o_O

    ReplyDelete
  11. wait min.. td katanya yg wei qianya itu pacar waktu sma.. terus yg kim na young uda pacaran dr kls 2 smp smpe masuk trainee.. luhan masuk trainee pas selesai sma kan, lhah yg editor majalah?? masa wktu masih sama kim na young dia selingkuh sama 2 cewe lain? o_O

    ReplyDelete
  12. Kim Na Young? Dia bukannya ulzzang Korea ya? Namanya juga Kim berarti orang Korea dong -.- dia juga kan pernah ada di ulzzang shidae ~ yg aku rasa ex-GFnya lulu yg bener sih Wei Qia T.T soalnya luhan prnh bilang first kissnya dia itu wktu SMA dan kemungkinan itu sama Wei Qia :'( *mewek,pundung*

    ReplyDelete
  13. Mantannya luhan kok banyak bingits yak?:/

    ReplyDelete
  14. nyesek lihat mantan pacarnya TAO...

    ReplyDelete
  15. nyesek lihat mantan pacar HUANG ZITAO...

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  17. Aduh kai,sehun,chanyeol...😭

    ReplyDelete
  18. Itu mantannya luhan yg rambut panjang ulzzang korea namany kwon sujeong dan dia gak pernah pacaran sama luhan :)

    ReplyDelete

© 2011 call the doctor, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena