Sunday, 19 June 2011

Apa itu Ulzzang?




Kebanyakan Chingudeul mungkin udah tahu tentang “Ulzzang”, kebanyakan ulzzang ini adalah orang-orang dengan muka ‘manis’.
Kriteria ulzzang sendiri macam – macam, seperti berikut: Cute ~ manis ~ suka foto-foto punya wajah attractive ~ menarik, dan lain - lain.
Nah ~

Yang paling aku sesalin, kita kan kaya bahasa, tapi kok pake nama impor negara lain yah... Kan gak asik tuh, Cina aja udah bikin nama sendiri kok kita engga...?
Menurut agan perlu gak sih kita buat nama sendiri?
Apakah agan - agan juga setuju kalo kita bikin sendiri nama untuk ulzzang Indonesia, agan - agan ada yang punya ide bgus gk buat nama nya, yang aneh, keren tapi tetep Indonesia?


Credit: http://biibee.blogspot.com/

0 komentar:

Post a Comment

© 2011 call the doctor, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena