Tuesday, 24 May 2011

Iklan Pocari Sweat 2011 versi Youth Sweat Beautiful


Pocari Sweat

Awalnya saya pikir iklan ini adalah MV terbaru dari GirlBand asal Korea. Eh gak taunya iklan Pocari Sweat toh. Berubung saya suka dengan wajah-wajah sinam khas Asia Timur, maka mata saya pun jadi terpaku tak berkedip mirip Bunglon melihat iklan produk asal Jepang ini.
Dan rupanya bukan saya saja yang terkesima. Namun beberapa teman yang notabene perempuan juga begtu menyukainya. Hanya saja mereka suka dengan backsong-nya. Tapi beneran kok… lagunya asik.  

Kalo mau donlod lagunya, bisa ke webnya : http://www.pocarisweat.co.id/#/tvc 

BTW saya baru dapat info dari kaskus.us, kalau ternyata modelnya bukan orang Jepang. Karena dia adalah sali bikinan Indonesia sejak 1988. Nama sang model imut ini adalahAelke Mariska. Nih penampakanya :



Ato ini yang nyeni banget : saya sempat putus asa sebenarnya setelah tau itu buka asli orang jepang.



Kalau blom pernah nonton iklannya, bisa liat dibawah ini: 
check out aja deh :




Ternyata jinglenya itu bukanlah lagu panjang, namun memang sebuah jingle khusus untuk iklan pocari sweat, dan kabarnya jingle ini dinyanyikan oleh seorang penyanyi jazz asal jepang, Ryutarou Makino. Awalnya gw pikir suaranya Ken Hirai, mirip sih~hahaha..
Tapi gw berharap bakal ada versi panjangnya, soalnya sayang lagu bagus kyak gitu durasinya cuma 52 detik.

Oh ya, dibawah ini lyric jingle itu, yang gw dapet dari FB temen gw yang pinter bahasa jepang..haha *gw tinggal contek doank~*

==Jingle Pocari Sweat 2011 Lyric==
果てしない、青の向こうへ,
僕達ろ未来は広がる,
ビューティフルデイ,
君と僕がここに居る,
...端多分だけ道はの見るから,
デイバイデイ
今を行きよ。
---Romaji---

Hateshinai ao no mukou e
Bokutachiro mirai wa hiro garu,
Beautifull day
Kimi to boku ga koko ni iru
Hashi tabun dake michi wa no miru kara
...Day by day
Ima wo iki yo..

---Translate---

endless, beyond blue,
Mimpi kita melebar,
Beautifull day,
Kamu dan aku di sini,
Mungkin dari ujung jalan ini,
...Day by day,
Ayo kita berangkat..

Source : Jingle Iklan TV

0 komentar:

Post a Comment

© 2011 call the doctor, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena